2HVØRHVNØT: To Have Or Have Not

2HVØRHVNØT: To Have Or Have Not

B. Indonesia Tolong buatkan pidato kepala sekolah (Yg dibacakan oleh kepala sekolah).​

Tolong buatkan pidato kepala sekolah (Yg dibacakan oleh kepala sekolah).​

Jawaban:

contoh:

Assalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Bapak dan Ibu guru SD Merah Putih yang saya hormati,

Karyawan dan tata usaha SD Merah Putih yang saya hormati pula, serta tentu saja kepada siswa-siswi kelas satu sampai kelas enam yang saya cintai dan saya banggakan.

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas berkat limpahan rahmat kasih dan sayang-Nya kepada kita semua, pada pagi hari yang cerah ini kita bisa berkumpul di sini, dalam semangat yang baru, setelah lama sekali kita tidak berjumpa, setelah libur panjang akhir tahun pembelajaran.

Kemudian, shalawat serta salam marilah kita sanjungkan kepada Baginda Nabi SAW, suri tauladan kita hingga akhir zaman.

Siswa-siswi SD Merah Putih yang saya cintai dan saya banggakan,

Hari ini, pagi ini, Bapak melihat wajah-wajah yang ceria. Semua siswa memancarkan semangat yang luar biasa untuk mengawali tahun ajaran baru 2022/2023 ini. Karena hari ini adalah hari yang istimewa bagi kita semua, terutama bagi siswa-siswi di barisan paling kanan. Yaitu, adik-adik kita siswa baru kelas satu.

Kami ucapkan: Selamat datang di SD Merah Putih. Mulai hari ini, sekolah ini telah menjadi rumah kedua bagi kalian semua. Mulai hari ini, kalian telah menjadi bagian keluarga besar SD Merah Putih yang kita cintai ini.

Di sinilah kalian akan bermain dan belajar bersama, mendapatkan ilmu dan keterampilan yang kelak berguna bagi masa depan kalian.

Kalian bisa mengenal lingkungan di sekolah ini, ruangan-ruangan yang ada di sekolah ini, mulai dari ruang kelas, ruang guru dan kepala sekolah, ruang tata usaha, ruang UKS, perpustakaan, ruang Aula, ruang gamelan, ruang laboratorium IPA, gudang perlengkapan olahraga, taman dan sebagainya.

Mintalah guru kelas kalian untuk mendampingi.

smg mmbntu

Jawaban:

Assalamualaikum Wr. Wb.

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita rahmat, hidayah dan taufiknya sehingga kita bisa hadir diacara pelepasan, siswa kelas XII ini.

Bapak/Ibu guru, para tamu undangan serta anak-anakku kelas X, XI, dan XII, kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan dukungan pada acara perpisahan sekolah ini sehingga dalam waktu yang relatif singkat acara perpisahan siswa siswi kelas XII SMA NEGERI 2 METRO Tahun ajaran 2015/2016 ini dapat terlaksana .

Bapak, Ibu serta anak-anakku yang berbahagia, sebuah ungkapan yang tak asing lagi bagi kita, “dimana ada pertemuan, disitu ada perpisahan” begitulah dengan para siswaku tercinta, mereka mulai diterima di SMA NEGERI 2 METRO dalam keadaan penuh harapan mulai dari proses penerimaan siswa baru (PSB) 3 tahun lalu, kemudian kalian dibina, diajarkan, dididik, dibimbing, diarahkan, diatur, hingga hari ini, kalian harus berpisah dengan kami para gurunya.

Mudah-mudahan saja ilmu yang diberikan selama 3 tahun bisa menjadi anak tangga yang kokoh untuk menaiki tangga berikutnya. Untuk selanjutnya kalian harus pergi lagi menuntut ilmu untuk menggapai cita-cita dan mimpi kalian.

Penjelasan:

bisa diganti dgn kls kalian ya kak

[answer.2.content]